Friday, April 30, 2010

Kepergian Mas Part. 1

Bagai makan tanpa garam,bagai burung kehilangan sebelah sayapnya,kalau kata anang “separuh jiwaku pergi”,kalau kata Slank “ku tak bisa jauh-jauh darimu”.

Saat ini perasaan saya untuk pertama dan mungkin yang terakhir kalinya di tinggal mas tanpa komunikasi,berat rasanya padahal baru beberapa jam saja,mencoba untuk semangat namun apa daya hati tak sampai,mungkin untuk beberapa hari ke depan ini hidup saya akan ada terasa yang kurang setiap harinya.

Hari itu dimana berita di televise sedang gencar-gencarnya memberitakan tentang tertembaknya yeroris oleh densus 88 dan saya pun sibuk mengantarkan mama saya yang pada ahri itu sibuk berpergi-pergian,sehingga membuat saya yang pada saat itu menjadi supir pribadi merangkap assisten pribadi yang juga anak pribadi mama saya.pada saat itu tetap sosoknya tak pernah lepas dari kepalaku,ternyata benar apa kata mahadewi “sumpah I love you,I miss you,I need you aku tak bisa musnahkan kamu dari otaku”,sepertinya saya sudah benar-benar terkena viorus cinta seorang laki-laki yang telah merebut hati saya,cie-cie prikitiw cuit-cuit.

Siang itu di dalam mobil sambil menunggu mama saya keluar dari bank saya membuat playlist lagu-lagu yang di gemari oleh mas saya dan menggambil beberapa foto mas saya di facebook yang kemudian saya simpan di BB saya,ternyata tindakan yang saya lakukan itu menancing rasa rindu saya kan mas tapi membuat rindu saya pun sedikit terobati akan tingkah mas yang sering kali mist komunikasi walaupun mas saya itu kuliah komunikasi,mungkin tugas akhir mas akan membuat tesis tentang komunikasi ita agar tidak mist komunikasi lagi,hiks

Ini ada beberapa foto yang saya ambil dari facebook karena saya suka foto itu

Foto ini yang kemudian saya minta kepada mas untuk memjadi PP pada facebooknya

Kalau ini foto mas dengan gaya yang berbeda,rambut gondrong berantakan ala anak band

Sebenarnya saya kurang suka foto ini karena mas terlitah berantakan seperti anak hilang

Kemudian . . .

Kalau ini foto mas dengan baju tidurnya,kata mas

Saya suka foto ini karena mas terlihat sangat bersemangat,Cuma yang menjadi keanehan sejak kapan baju tidur seperti itu,itu terlihat seperti baju bola bukan??

Di tulis pada saat mau bobo pada tanggal 10 maret dan baru di postingkan pada saat ini

No comments:

Post a Comment