Friday, April 30, 2010

Kepergian Mas Part. 2

Mmm . . .is time to puasa hari ini tak seperti biasa saya yang selalu di temani mas untuk puasa kali ini mas tidak menemani saya untuk puasa di karenakan mas sedang cuti dari Negara ini,akhirnya pun saya puasa sendiri tanpa baying-banyang mas
Pagi itu suasana sangat dingin dan terasa sangat gelap,itu bukan karena di luar sedang mendung atau hujan besar tapi kondisi kamar saya yang lampunya mati dan ac nya masih menyala,saya pun bergegas salat dan buru-buru menjumpai teman akrab saya yang tidak akan pernah akan terpisahkan yaitu bantal dan guling untuk kembali bobo.
Setelah bangun kembali saya dihadapkan oleh sarapan yang melihatnya saja saya sudah terasa Kenyang yaitu cucian kotor yang menumpuk banyak,huft.saat itu kondisi air PAM sedang kecil sehingga membuat saya terbengong-bengong menunggu air dalam mesin cuci penuh,setelah bergulat dengan rasa kesabaran yang cukup tinggi yang sedang di uji oleh aliran air yang kecilberkumandangnya azan dzhur mengakibatkan pencucian telah berakhir sampai disini,allhamdilillah
Saat matahari telah malu untuk menampakan diri saat itu pula saya bergegas untuk berangkat kuliah,saya berangkat kuliah agak lebih awal karena saya ingin hotspot terlebih dahulu sesampainya di kampus sana,hari ini saya ada 2 mata kuliah tapi entah saya tidak tahu mata kuliah apa yang jelas saya kuliah di jam 6 dan jam 8 malam nanti.langsung saya melaju dengan kecepatan yang sangat cepat di bandingkan dengan mengayuh sepeda,saya pun menembus jalan tol tangerang-tomang dengan waktu yang lumayan cepat yaitu 20 menit,dengan kondisi yang saya tempuh perjalan itu sangat cepat saya pun berfikiran bahwa hari ini suasana jalan akan lancar,aman dan terkendali ternyata itu hanya fiktif belaka dari harapan kita sampai BPK macet total,ternyata tak sampai BPK yang macet total sepanjang jalan senayan pun padat tak merayap,disela-sela kemacetan saya sempat terbengong-bengong memikirkan “apa yang menyebabkan hari ini sangat macet sekali?” dan akhirnya saya pendapat beberapa pilihan jawaban atas pertanyaan dalam benak saya itu,yang pertama adalah apakah ada jakmania ato ada konser artis luar negeri “the panas dalam” kah,hehehe.kedua option itu membuat saya berpikir bahwa itu tidak mungkin terjadi,tiba-tiba ahhhaaa saya mengetahi jawaban atas pertanyaan yang berada di benak saya itu hal itu disebabkan oleh si komo yang sedang melintas di jalan asia afrika ini,hiks
Sampai kampus lumayan masih sempat untuk membalas wall dari mas walaupun hanya beberapa menit saja kesempatan itu saya dapatkan,saya pun bergegas untuk menunaikan salat magrib yang menandai bawha telah saatnya untuk buka puasa,saya pun buka puasa dengan permen dan langsung mengikuti perkuliahan,ternya pada saat itu saya mengikuti perkuliahan Akuntansi Pemerintah kali ini pembahasanya sunggu menarik membuat saya terpelanga serius mendengarkan dan mencatat tetnang perkuliahan,mau tau apa yang dibahas??kuliah ini membahs tentang bagaimana susahnya ibu Sri Mulyani menjabat sebagai menteri keuangan yang bertugas sebagai “Chief Financial Officer” di Indonesia ini dan mengapa dalam kasus Century ini di ambil kebijakan yang menjadi perdebatan,ternyata apa pun kebijakan yang di ambil pasti akan menuai protes.pokoknya seru banget.
Kuliah yang ke 2 pun tak kalah seru,sempat malau karena salah masuk kelas yang ternyata pas saya keluar kelas itu saya berada di kelas yang benar,hiks.kuliah ini bernama Sistem Pengandalain Manajemen,untuk kuliah awal pembahasan tentang Leadership di perusahaan-perusahaan mulai dari perusahan Indofood,Astra,Sampoerna dan perusahan-perusahan sejenisnya yang besar d Indonesia,untuk ke 3 perusahan di atas saya mengerti apa yang di bahas dan itu pun membuat saya terpelanga kagum akan perusahan-perusan itu menjadi besar serta motivasi dan semangat pendiri perusahan itu yang cukup tinggi untuk menjdi perusahan yang maju.30 menit terakhir bahasa sang dosen yang baru saya ketahui ternyata bernama pak rio,itu mulai tinggi menggunakn istilah-istilah yang saya tidak mengerti dan tak saya pahami sehingga membuat saya jenuh karena tak mengerti dengan apa yang di bahas.

Di tulis pada saat mau bobo pada tanggal 11 maret dan baru di postingkan pada saat ini

No comments:

Post a Comment